LAMPUNG7NEWS

Jakarta | Komisi Nasional Perlindungan Anak dan Yayasan Imaculata Autism Boarding School memberikan Reeward dan Apresiasi Kepada Captain Vincen Raditya atas Kepeduliannya terhadap Anak Autis.

Bermula Pilot Captain Vincen yang Viral mengajak Para Artis terbang bersama, Pimpinan Yayasan Imaculata Autism Boarding School, yang juga Komisioner Komnas Perlindungan Anak, Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd, M.Si., yang membina anak autis terobsesi ingin menjadi Pilot dan naik pesawat seperti Viralnya Captain Vincen.

Captain Vincen Mengundang Murid Imaculata Autism Boarding School untuk menjajaki Dimensi Naik Pesawat di Tempat Kerjaan Bilangan Pantai Indah Kapuk.

Sebagai Ibu sekaligus Bundanya Anak Autis Indonesia, Bunda Ima (sapaan akrab Imaculata) rela melakukan segala hal untuk menyenangkan hati anak binaannya langsung menyambut baik undangan Vincen.

“Intinya kami sangat mengapresiasi Captain Vincen yang begitu saya kontak bahwa ada anak Autis ingin ketemu dan naik pesawatnya, langsung direspon, ini adalah sambutan luar biasa bagi kami,” ujar Bunda Ima.

Sementara itu, Captain Vincen Berpesan bahwa setiap orang pasti punya kesempatan Kedua, meskipun dalam keterbatasan jikalau dalam hatinya Yakin, pasti akan tercapai apapun itu pasti ada jalannya.

“Semoga kalian sukses, yakinlah tidak ada yang tidak mungkin jika ada kemauan, meskipun dalam keterbatasan jika kalian serius ingin menjalani sesuatu pasti akan tercapai,” ujar Vincen. | red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *