Ucapkan Selamat HPN 2020, Ampian Bustami: “Saya Tidak Bisa Jauh Dari Insan Pers”

LAMPUNG7NEWS LAMPUNG7NEWS

METRO | Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Ampian Bustami Bacalon Walikota Metro memberikan ucapan selamat kepada Insan Pers yang ada di Bumi Sai Wawai. Hal itu dikatakan Ampian jelang perayaan HPN 2020 yang akan jatuh pada Minggu (09/02) besok.

“Untuk teman-teman wartawan di Kota Metro, saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional 2020. Semoga semakin maju dan berkembang dalam menyajikan informasi pemberitaan kepada masyarakat,” jelas Ampian Bustami, Sabtu (08/02).

Menurut Calon Walikota Metro yang berpasangan dengan Rudy Santoso yang kenal (ABDY) pada Pilwalkot Metro 2020, peran media sangatlah penting di era Digital saat ini.

“Zaman sekarang semua serba canggih dan cepat. Termasuk penyebaran berita atau informasi bohong (Hoax) dan itu berdampak langsung di masyarakat. Terlebih dampak yang ditimbulkannya adalah permusuhan. Saya berharap melalui momen HPN ini, Insan Pers dapat menjadi ujung tombak untuk kedamaian dan kesatuan bangsa,” tambahnya.

Selain itu, Ampian Bustami mengaku sangat dekat dan tidak bisa jauh dari temen-temen jurnalis khususnya yang ada di Kota Metro.

“Saya pribadi sudah mengenal dekat dengan teman-teman wartawan. Sangat dekatnya, saya tidak bisa jauh dari mereka,” kata Ampian.

Terkait dengan pencalonannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro pada Pilkada serentak 2020 ini, Ampian juga meminta dukungan dan doa restu dari Insan Pers.

“Saya Ampian Bustami bersama Rudy Santoso (ABDY) ingin mengabadikan diri untuk melayani masyarakat. Tanpa dukungan dan peran aktif temen-temen media, kami tidak akan bisa memberikan yang terbaik untuk warga Kota Metro,” pungkasnya.

Diketahui, peringatan HPN 2020 berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang dimulai 7 sampai dengan 9 Februari 2020. Sejumlah kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HPN 2020 diantaranya, penanaman pohon, seminar inovasi pelayanan publik, pameran karya pers, serta Konvensi Nasional Media Massa. | arif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *