LAMPUNG7NEWS

TELUKPANDAN | “Tim Srikandi Dermawan” Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan mendampingi Plh. Kades Jauhari menyalurkan 31 paket bantuan Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona dan Wakil Bupati, Eriawan untuk 31 kepala keluarga yang berada di Pulau Tegal yang juga masuk dalam RT. 06 Dusun Tanjung Jaya. Selasa (03/08). Bantuan tersebut, yakni alat penerangan berupa tenaga surya.

Saat menyerahkan bantuan, Plh. Kades Gebang Jauhari mengatakan, pihaknya datang ke Pulau Tegal ini untuk menyalurkan 31 bantuan dari Bapak Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona dan Wakilnya, Eriawan.

“Kami datang kesini hari ini di dampingi Tim Srikandi Dermawan Desa Gebang. Saya ucapkan banyam terima kasih kepada tim ini yang telah membantu oparasional untuk ke Pulau Tegal ini, ” ujar Jauhari yang langsung mendapat aplus dari semua warga.

Sementra, Ketua RT. 06 Pulau Tegal, Suni Maradhona sangat mengapresiasi Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona dan Wakilnya, Eriwan yang telah begitu peduli dengan warga yang ada di Pulau Tegal. Dan tak lupa juga kami ucapkan beribu-ribu terima kasih dengan H. Dadang yang kala itu sebagai Kades Gebang.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dengan Bapak Haji Dadang yang sudah mengusulkan permohonan ini ke Bapak Bupati dan Wakil Bupati
Pesawaran, “ungkapnya yang diamini ustadz Samwani yang pada tahun 2018 berkesempatan Umroh yang di biayai Pemkab Pesawaran

Diketahui, Tim Srikandi Dermawan Desa Gebang ini digagas oleh, H. Dadang dengan Diketuai, Lindawati. Bahkan, tim ini siap memenangkan Pasangan Dermawan pada Pemilihan Bupati Pesawaran pada tahun mendatang.

“Kami Tim Srikandi Dermawan Desa Gebang, siap memenangkan pasangan Pak Dendi dan Pak Eriawan pada Pilbup tahun depan, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *