LAMPUNG7NEWS Lampung Selatan | Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) terus membuktikan tekadnya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang.

Tony yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini membuktikan keseriusannya dengan kembali mendatangi Kantor DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lampung Selatan, dalam rangka menandatangani “Pakta Integritas” setelah sebelumnya dihadapan para panelis dan disaksikan Publik TEC memaparkan Visi-Misi sebagai Bakal Calon Bupati yang digelar di Kantor DPD Partai Nasional (NasDem) setempat.

Hadir mendampingi dalam penandatanganan Pakta Integritas tersebut, Ir. H. Hanan A. Rozak, MS, Darlian Pone, SE,SH,MH, H.Benny HN Mansyur, S.Sos,SH, Bambang Purwanto, SE,MM, Yusro Hendra Perbasya, SP,MM, Reza Pahlevi, SE,MM, serta para Relawan TEC TEAM.

Saat diwawancarai awak media, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H.Tony Eka Candra mengungkapkan, Kedatangannya kali ini dalam rangka menandatangani “Pakta Integritas” sebagai salah satu persyaratan Bakal Calon mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

“Setelah kemarin kami menyampaikan syarat administrasi dan penyampaian visi misi, lalu tadi penandatanganan Pakta integritas sebagai persyaratan Bakal Calon Bupati apabila mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Bupati Lampung Selatan dari Partai Nasdem, dan saya sepakat dengan Pakta integritas yang dibuat Partai Nasdem dan sudah saya tanda tangani,” kata TEC, Sabtu (9/11/2019)

Tony menjelaskan, pakta integritas dimaksudkan sebagai bentuk keseriusan dan komitmen menjaga marwah Partai NasDem dan komitmen melaksanakan visi-misi apabila terpilih sebagai Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

Terkait koalisi, Politisi senior yang sudah 7 Periode terpilih sebagai Anggota DPRD ini menuturkan, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik dan tidak menutup diri serta saling mendo’akan siapapun calonnya nanti, agar tercipta suasana tertib, aman, damai, dan sejuk di tengah masyarakat.

“Karena politik itu bukan hitam putih, bukan besar kecil, atau menang kalah, tetapi politik itu bagaimana membangun silaturahmi, dan siapapun yang kelak terpilih, mereka adalah teman, saudara dan sahabat kita yang meraih mayoritas kepercayaan dari masyarakat Khususnya Masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, dan wajib untuk didukung,” tutup Tony.

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPD Partai Nasdem Lamsel, Yunizar adha menyampaikan, penandatangan ini untuk melengkapi berkas administrasi.

“Ini juga merupakan intruksi dari DPD dan Fraksi. Seharusnya dihadiri juga oleh fraksi, namun fraksi sedang berada di Jakarta karena acara Kongres Partai Nasdem,” katanya.

Dirinya melanjutkan, pakta integritas tersebut berlaku bagi semua balon yang mendaftar, sebagai bentuk komitmen kepada partai Nasdem dan terpenting untuk bagaimana strategi membangun Lamsel.

“Karena kita di Nasdem Lamsel harus paham juga bagaimana kedepannya, yang jelas untuk Lamsel. Rekomendasi belum tahu kapan, tapi di jadwal bulan Desember, bisa maju bisa mundur, karena itu hak penuh DPP Partai Nasdem,” pungkasnya. | red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *