LAMPUNG7NEWS Bandar Lampung | SMA Yayasan Pembina Unila mengadakan acara Pembukaan Youth Project V Tahun 2019. Acara ini diresmikan oleh Kepala dinas Pendidikan Provinsi Lampung yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Pendidikan Menengah Provinsi Lampung Diona Katharina, S.Sos., M.Pd. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan mengusung tema “Raise your youth spirit and achieve your victory”. Selasa, 12/11/19.

Acara Youth Project ini adalah acara tahunan yang diperuntukkan sebagai wadah untuk merealisasikan pendidikan berkarakter dengan mengikuti perlombaan yang akan digelar, harapannya adalah semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk seluruh peserta, diakhir sambutan beliau mengucapkan selamat bertanding untuk seluruh peserta. Hal lain juga disampaikan oleh kepala SMA YP Unila dalam sambutan beliau mengatakan bahwa kegiatan ini di selenggarakan oleh Osis SMA YP Unila sebagai wadah untuk mengembangkan minat dan bakat siswa dalam bidang mengikuti perlombaan.

Pembukaan acara ini diresmikan secara simbolis oleh Kepala bidang Pendidikan menengah Provinsi Lampung ditandai dengan penendangan bola dan pelepasan balon ke udara.

Kegiatan ini akan di selenggarakan selama sepekan kedepan dan akan ditutup pada hari Minggu tgl 17 November 2019 dengan kemegahan acara dan menghadirkan Artis Ibukota Riski Febian, dan Blangkon Haji. | red/nvl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *