LAMPUNG7NEWS

Wonosobo | Demi keamanan dan kenyamanan sekolahan, SMAN 1 Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, rencananya akan dibangun tempat parkir kendaraan roda dua pada tahun 2019 ini atau 2020 mendatang.

Supendi selaku security menyampaikan bahwa kendaraan siswa yang terparkir di sekolahan masih berantakan dan acak-acakan karena belum adanya tempat untuk memarkirkan kendaraan mereka.

“Kendaraan siswa ini bang masih acak-acakan dan berantakan, memang sudah selayaknya dibangunkan tempat pemarkiran kendaraan demi kenyamanan, keamanan dan ketertiban serta kerapihan,” ujarnya.

Sukrin salah satu wali murid juga mengatakan, “Kami sebagai wali murid sangat mendukung untuk dibangunkan atau di adakan tempat parkir kendaraan anak- anak kami, semua ini demi kenyamanan, ketertiban dan kerapihan. Saya sebagai wali murid akan mengajak komite untuk musyawarah dalam pembangunan tempat parkir kendaraan roda dua tersebut,” tuturnya.

Syahri, selaku Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Wonosobo, sangat mendukung untuk pembangunan tempat parkir tersebut, demi keamanan dan kenyamanan, yang itu semua kesepakatannya diserahkan kepada wali murid.

“Saya sangat mendukung untuk pembangunan tempat parkir tersebut, demi untuk keamanan dan kenyamanan, dan itu semua akan serahkan kepada wali murid, sebab saya hanya bisa menampung masukan-masukan, harapan serta gagasan wali murid untuk membangun dan memajukan dari pada sekolah kita ini. Yang perlu di catat untuk pembangunan tempat parkir tersebut, dengan melalui wali murid dan komite, musyawarah dan mufakat terpenting kesepakatan wali murid dan komite tidak terikat serta tidak terikat,” ucapnya.

Selain itu, kedepannya Syahri memiliki keyakinan besar untuk sekolah yang ia pimpin ini.

“Sekalipun kita sekolah dipelosokan, kita jangan kalah dengan sekolahan-sekolahan yang sudah maju, kami sebagai tenaga pendidik untuk meningkatkan mutu pendidikan sekolahan kita, saya berharap dengan wali murid dan masyarakat menyadari dan saling mendukung untuk mutu pendidikan siswa kita.” Bangga Kepala Sekolah yang murah senyum ini. | Khoiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *