Sekcam Semaka, Jailani: “Bantuan bencana sudah terealisasi semua”

LAMPUNG7NEWS LAMPUNG7NEWS

Semaka | Rapat Akhir Penutupan Tanggap Darurat bencana Kecamatan Semaka di ruang rapat camat Semaka Kamis(23/01/2020).

Hadir Kepala OPD BPBD beserta jajarannya,Kabid PUPR Ari yuda kabupaten tanggamus Yuda,ketua Tagana kecamatan semaka , sekcam/Uspika kecamatan,

Rapat di buka oleh sekcam semaka Bp jailani menjelaskan semua bantuan sudah di realisasikan bahkan sampai hari ini meskipun posko bantuan dan dapur umum sudah di tutup hari Jum’at kemaren kemasih trus mengucur dan bantuan tersebut langsung di serah kan kepada para Pj 6 pekon yang ada di kecamatan semaka.

Kepala OPD BPBD EDIYAN M THOHA menjelaskan baik bantuan dari mana pun baik berupa barang atau pun berupa uang di setiap hari kami minta laporannya,agar tertip administrasi dan bisa di pertanggung jawab kan.

Dan barang yang masih expired-nya semenjak di tanggal dan hari Jumat kemaren penutupan di titipkan kepada Tagana Abdul Karim kecamatan semaka.

Permintaan para perwakilan masyarakat dari enam pekon yakni pekon Way kerap 5 titik yang belum tersentuh way kedatu way seluang,sukarame,pekon pardawaras way manuk satu titik minta penambahan waktu pengerjaan,pekonbangun Rejo satu titik,pekon kaca pura aman,pekon Sedayu aman dan mudahan mudahan walaupun tanggap darurat ini kami beri kebijakan selama 2 hari asesemen cepat.dan pada hari Sabtu sore alat berat di angkut pulang.dan untuk penambahan waktu kita akan tunggu dari kabid Adi Nugroho bidang tanggap darurat.untuk itu kami berharap agar masyarakat yang terkena musibah banjir agar bisa memakluminya,”tutup Nugroho.

Lanjut menandatangani surat pernyataan penutupan tanggap darurat bencana kecamatan semaka yang dibuka dari hari Senin tanggal 10- Januari 2020 sampai tanggal 23 Januari 2020. | Khoiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *