Metro | Polres Tenis Club (PTC) Kota Metro akhirnya tampil menjuarai turnamen tenis lapangan Kapolres Cup setelah pada Final mengkandaskan TC Angkasa, di Lapangan Tenis AB Garuda Yosodadi Metro Timur, Sabtu (29/6/2019).

Dikatakan dalam laporan Ketua Panpel AKP Suhardo saat penutupan, turnamen tenis lapangan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, yang sebelumnya berbagai rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan Polres Kota Metro.

“Turnamen tenis ini bertemakan “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” diikuti 7 club putra beregu, berlangsung dari tanggal 28 – 29 Juni 2019, dan tampil sebagai juara 1 PTC Kota Metro setelah mengalahkan TC Angkasa dengan skor 3-1,” ucap Suhardo.

Kapolres Kota Metro AKBP Ganda MH Saragih, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas partisipasi keaktifan semua yang hadir untuk mengikuti gelaran pertandingan.

“Semoga dengan digelarnya turnament ini bukan semata-mata merebutkan juara, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi insan tenis yang ada di Kota Metro,”ujar AKBP Ganda.

Sementara Walikota Metro Achmad Pairin saat menutup turnament menyampaikan kedepan turnament seperti ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

“Semoga kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi kita semua, dengan lebih menggerakan olahraga dunia pertenisan di Kota Metro, kalah menang bukan sebagai ukuran, yang terpenting guyub dan kompak insan tenis di Kota Metro,”tutup Pairin.

Adapun yang tampil juara pada turnament ini, Juara 1 PTC Kota Metro, Juara 2 TC Angkasa dan Juara 3 Bersama TC Sasana Bakti dan Inten Club Kota Metro. | (Abs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *