LAMPUNG7COM Dua pelaku perampokan kerap beraksi di Jalan Lintas Curup – Lubuk Linggau, Sumatera Selatan berhasil dilumpuhkan dengan timah panas. Polisi terpaksa menembak dua pelaku lantaran saat ditangkap melakukan perlawanan.

“Keduanya sudah lama masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Polres Rejanglebong terpaksa melumpuhkan tersangka dengan timah panas di bagian kaki masing-masing, karena saat akan ditangkap melakukan perlawanan,” ujar Kapolres Rejanglebong AKBP Dirmanto di Mapolres, Jumat (12/2). Seperti dikutip Antara.

Dirmanto memaparkan kedua tersangka yakni berinial DC (25) dan DA (30), keduanya merupakan warga Desa Simpang Beliti, Kecamatan Binduriang, Rejanglebong. Penangkapan tersebut dilakukan dikediaman masing-masing tersangka.

Saat menjalankan aksinya kawanan penjahat ini tidak segan-segan melukai korbanya jika melakukan perlawanan, atau tidak mau menyerahkan harta benda.

“Salah satu tersangka DC merupakan residivis kasus serupa, dan baru keluar dari Lapas kelas II A Curup Juli 2015 lalu,” terangnya.

Polisi juga mengamankan barang bukti, yakni tiga unit sepeda motor diduga hasil kejahatan. [mdk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *