LAMPUNG7NEWS | Dapat digunakan ke Versi Desktop Pada Handphone Anda

Tanggamus | Puluhan anggota Persaudaraan Setia Hati Terate Rayon Kacapura, Ranting Semaka Tanggamus, Minggu pagi (06/10/19) antusias melaksanakan bakti sosial (baksos), yang merupakan agenda rutin.

Kegiatan bakti sosial yang juga dihadiri oleh Nafis Rahman, Hj. Faiqoturrohmah, S.Pd., tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kacapura serta Ketua RT setempat sebagai pendukung kegiatan bakti sosial tersebut.

Kegiatan bakti sosial ini terdiri dari pemberian bantuan perlengkapan tidur dan perlengkapan alat dapur kepada Mbah Ponijo warga RT. 05, Pekon Kacapura. Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate juga membantu membersihkan tempat tinggal Mbah Ponijo.

Mas Udin (24) Ketua Rayon Persaudaraan Setia Hati Terate Pekon Kacapura mengatakan, “Kami harap, apa yang kami lakukan bisa menginpirasi kepada semua masyarakat, khususnya Pemerintah Desa atau Pemda Tanggamus untuk lebih memperhatikan masyarakat yang tidak mampu, dalam hal ini adalah seperti Mbah Ponijo,” jelasnya.

“Seharusnya orang-orang seperti Mbah Ponijo ini yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah Desa maupun Kabupaten, bukan orang yang sudah mampu,” tegasnya Udin.

Anggota terlihat antusias mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Dan kegiatan amal ini digelar sebagai wujud kepedulian Persaudaraan Setia Hati Terate kepada masyarakat. | Khoiri/Sujanak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *