LAMPUNG7NEWS | Dapat digunakan ke Versi Desktop Pada Handphone Anda

Semaka | Warga Pekon Banjarsari yang tinggal di sekitar pinggiran aliran sungai kali Semaka dikagetkan oleh penampakan seekor buaya yang panjangnya kurang lebih 2 meter. (11/10/19)

Penampakan buaya tersebut terlihat oleh warga terlihat sedang berenang di sungai kali Semaka yang begitu jelas dan tenang menampakan dirinya.

Warsono salah satu saksi mata mengatakan, “Iya mas, beberapa hari ini warga sekitar yang tinggal di bantaran sungai kali semaka banyak yang melihat penampakan buaya. Saya juga lihat sendiri,” katanya Lampung7news.

Warsono menghimbau kepada masyarakat yang berada di pinggiran sungai kali Semaka yang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari untuk berhati-hati melaksanakan aktifitasnya, seperti mencuci baju dan mandi, imbaunya.

Narwan warga Bandar Sukabumi, Kecamatan Bandar Negri Semuong juga membenarkan penampakan buaya di sungai kali Semaka, namun katanya, hewan ampibi tersebut hanya melintas dan tidak bersarang di Glagah yang berada di pinggiran sungai kali ini.

Mengulas beberapa bulan yang lalu, menurut warga, pernah terjadi diterkamnya seorang warga Banjarsari yang bernama Parmi, tepatnya di bagian kaki kanan oleh seekor buaya. | khoiri/zul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *