LAMPUNG7NEWS | Dapat digunakan ke Versi Desktop Pada Handphone Anda

Tulang Bawang Barat | Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT), Tiyuh Kibang Trijaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) tahun 2019 berjalan dengan baik, hal tersebut yang disampaikan ketua panitia, Didin Nurdiansyah, S.pd. Senin (7/10/2019).

Didin mengatakan, Calon BPT untuk perwakilan Perempuan ada dua calon yaitu, Eka Seftia Andriani dan Yunita Susilawati, pemilihan tersebut yang di menangkan oleh, Eka Seftia Andriani.

Lanjutnya, Didin menyampaikan, untuk pemilihan calon anggota BPT diwilayah satu ada 4 (empat) yaitu;

WILAYAH 1.

1. MISTIYEM
2. SUKIRNO
3. INUK INDRA WULANDARI
4. GATOT KHOIRI

WILAYAH 2.

1. KALTOMO
2. MUHAMMAD ABDUL GHAFUR
3. YULIANTO
4. KARNOTO

WILAYAH 3.

1. JUREMI
2. CM. UNTUNG WAHYUDI

WILAYAH 4.

1. BAMBANG HANDOKO
2. TRI HAMDANI
3. WAYAN RUDI ANJANA.

Didin kembali menjelaskan, adapun hasil perolehan suara yg terpilih menjadi anggota BPT tiyuh kibang tri jaya priode 2019 s/d 2025 adalah.

Perwakilan perempuan

1. EKA SEFTIYA ANDRIANI

wilayah 1.

1. SUKIRNO
2. INUK INDRA WULANDARI

Wilayah 2.

1. MUHAMMAD ABDUL GHAFUR
2. KALTOMO

Wilayah 3.

1. JUREMI

Wilayah 4.

1. TRI HAMDANI

Demikianlah dari hasil dari pemilihan anggota BPT tiyuh kubang tri jaya yang di laksanakan pada tgl 02-10-19 untuk perwakilan perempuam dan pada tgl 07-10-2019 untuk keterwakilan wilayah, yang di hadiri oleh tim monitoring kecamatan lambu kibang dan tim keamanan polsek lambu kubang.

“Kami selaku panitia dan aparatur tiyuh menaruh harapan besar kepada para calon anggota BPT terpilih, agar nanti dapat bersinergi dan berkerja sama dalam pembangunan tiyuh untuk kemajuan tiyuh kibang tri jaya, yang sesuai dengan misi tiyuh yaitu, ‘mewujudkan masyarakat yang mandiri, sejahtera dan relugius’,” harap Didin. | Pendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *