LAMPUNG7NEWS Gisting | Dalam rangka menyambut Milad 107 Muhammadiyah. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tanggamus menghimbau kepada seluruh jajaran Keluarga Besar Muhammadiyah, Pimpinan Ranting Muhammadiyah, Pimpinan Cababg Muhammadiyah dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), Untuk melakukan berbagai kegiatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tanggamus Drs. Saleh,SE.MM., di sela kegiatan persiapan menyambut Pengajian Akbar Milad 107 Muhammadiyah di Kompleks SMK Muhammadiyah Gisting, Jum’at (15/11).

Saleh melanjutkan, kegiatan tersebut diantaranya, Jum’at, (15/11) Bakti Sosial Jum’at bersih di Masjid dan Amal Usaha, selanjutnya pada Senin (18/11) Pawai Taaruf AUM di Pusatkan di tiga titik PCM, Wonosobo, PCM Kotaagung dan Gisting. Dan termasuk pada Selasa (19/11) AUM pun dihimbqu agar mengadakan berbagai lomba bernuansa Ismuba.

“Dan Alhamdulillah pada Bakti Sosial Jum’at bersih kemarin juga dihadiri Wakil Bupati Tanggamus H.AM.Syafi’i,S.Ag., ini artinya semarak Milad 107 Muhammadiyah di Tanggamus juga mendapat perhatian dari Jajaran Pemerintah Kabupaten Tanggamus” Katanya

Selanjutnya Puncak Milad pengajian keluarga besar Muhammadiyah Tanggamus akan dilangsungkan di Aula SMK Muhammadiyah Gisting, pembicara dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah dr. Agus Taufiqurrahman, M.Kes.S.p.S.

“mari semarakan Milad 107 Muhammadiyah dengan semangat mencerdaskan kehidupan bangsa” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *