Mbah Sainem Wanita berparu Baya Akhirnya Dapat Bantuan Rumah dari Seorang Dermawan dan di dampingi oleh forum wartawan media harian tulang bawang barat bersatu(FW-MHT)

Tulang Bawang Barat | Dengan merogoh kantong sendiri seorang Darmawan yang memiliki hati yang mulia yang iba melihat keadaan Mbah Sainem wanita paruh baya yang hidup sebatang kara dengan keadaan lumpuh dan sangat miris dan kini Mbah Sainem telah mendapatkan bantuan renovasi rumah dari seorang Darmaun yang tidak mau disebutkan namanya.

Dermawan tersebut mengatakan maksut dan tujuan nya tersebut bukan untuk mencari nama atau memiliki harta yang lebih namun tujuan datang dari niat hatinya sendiri. “Saya melakukan ini hanya untuk menjalankan ibadah saja,” ucap singkat sang donatur, Senin (9/9/2018).

Kepala Tiyuh Tirta Makmur Sapto Suhendra menjelaskan, Mbah Sainom ini merupakan salah batu warga Tiyuh Tirta Makmur kecamatan Tulangbawang Telah kabupaten Tulangbawang barat yang hidup sebatang kara setelah diputuskan suaminya meninggal dunia beberapa tahun malu.

Lanjutnya, “kami dari aparatur Tiyuh mengucapkan terima kasih kepada donatur yang mani telah ikut membantu membuatkan Mbah Sainem rumah dan tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih pula kepada rekan-rekan Forum Wartawan Media Harian Tulangbawang barat Bersatu (FW MHTB) yang juga telah membantu Mbah Sainem ini,” ungkap Saptu Suhendra.

Di tempat yang sama juga Ketua FW MHTB Ari Irawan mengatakan, selain kami menjalankan tugas kami sebagai seorang jurnalis disini juga kami mempunyai kewajiban untuk membantu warga yang kurang mampu melalui kegiatan sosial seperti ini dan kami harap masyarakat ataupun pihak lain bisa terus bersinergi dengan Pers, pungkasnya. | pendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *