Kurang dari 24 Jam TSK telah menyerahkan diri di serahkan langsung oleh pihak keluarga besar kepada Polsek Banjar Agung, Tiyuh Pagar Dewa.

TUBABA | Saifullah keponakan TSK Hasan yang telah menghilangkan nyawa Wawan menerangkan bahwa pamannya (Hasan) telah menyerahkan diri di serahkan oleh keluarga besar di kediaman pamannya (Abdulah).

Abdullah kakak dari saudara Hasan yang tinggal di tiyuh pagar dewa mengatakan, dikediaman itu Hasan di serahkan kepada Kapolsek Banjar Agung. Kapolsek Banjar Agung yang seorang diri tanpa anggota yang mengawalinya menerima Tsk, Rabu 28/8/2019.

Saifullah mengatakan, pamannya (Hasan) sebelum di bawa ke kantor Polsek Banjar Agung, sholat berjamaah sejenak bersama Kapolsek di Masjid Besar Pejurid Hidayatullah Tiyuh Pagar Dewa bersama keluarga.

“Seusai sholat, pamanda saya Hasan berpamitan kembali kepada ibundanya dan keluarga besar kami,” ucapnya.

“Dan paman saya Hasan saat memasuki mobil tidak di borgol, bahkan beliau di damping oleh adik kandungnya Ningsun bersama Asep dan beberapa keluarga kami yang lainnya ikut masuk mobil untuk mendampingi beliau menuju kantor Polsek Banjar Agung,” tambahnya. | pendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *