LAMPUNG7NEWS | Dapat digunakan ke Versi Desktop Pada Handphone Anda

Sukadana | Kembali seorang jurnalis akan ikut ambil bagian pada pilkada serentak 2020. Herwandi Ketua Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provisi Lampung mengambil berkas sebagai bakal calon wakil bupati Lampung Timur melalui DPD Partai Nasdem Lampung Timur. Senin (07/10/2019).

Herwandi, mengatakan sebagai putra daerah dirinya sangat termotivasi ingin membangun Lampung Timur yang berjuluk Bumei Tuah Bepadan ini.

“Saya termotivasi dan tertarik sekaligus terpanggil untuk mencalonkan diri dan mengambil formulir bakal calon Bupati dan wakil bupati di DPD Partai Nasdem hal ini ia lakukan hanya untuk membangun Kabupaten Lampung Timur tercinta atau Bumi Tuah bepadan ini,” katanya

Masih menurut Herwandi, dirinya melihat bahwa Lampung Timur masih sangat banyak potensi yang perlu digali dan perlu dibangun, jika ini bisa di maxsimalkan dirinya yakin hal ini dapat mensejahterakan masyarakat Lampung Timur. Ucap Ketua DPD SPRI ini.

Sementara itu Faisal Risa Ketua Tim penjaringan kepada Awak Media menegaskan jika Partai Nasdem membuka Penjaringan untuk semua khalayak tanpa melihat latar belakang. Begitu pun untuk Profesional seperti Herwandi yang seorang Jurnalis. Semua mempunyai kesemoatan yang sama tak ada yang di orioritaskan yang terpenting bagi Partai Nasdem mempunyai kesamaan Visi Misi untuk membangun Lampung Timur”. Kata Faizal Riza yang juga Ketua BAPPILU DPD Nasdem Lamtim. | ruli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *