Jakarta | AKP Vifa Fibriana Sari SIK, MH., Kasatlantas Polres Aceh Besar hadir di Kantor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dalam rangka menerima Penghargaan Prestasi Nusantara.

Alumni AKPOL 2009 (Ananta Hira) ini Meraih Penghargaan dari Prestasi Nusantara atas Prestasi “Pembagian 2.019 Buku di Pulau-pulau Terdepan Aceh Besar”, dalam Rangka Operasi Keselamatan Satlantas Polres Aceh Besar.

Mantan Kasatlantas Polres Langsa ini Menerima Penghargaan Prestasi Nusantara yang diserahkan oleh Jusuf Ngadri, senior Manager MURI.

Jusuf Ngadri Mengatakan Prestasi Nusantara adalah dibawah Management MURI sebagai Pencatat Prestasi Se-Nusantara. “Kasatlantas Polres Aceh Besar telah melaksanakan Bakti Sosial Pembagian 2019 Buku Kepada Anak Pulay Terluar dalam Rangka Operasi Keselamatan Rencong 2019”, jelas Jusuf Ngadri.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin, 29 April 2019 yang melibatkan siswa SD Negeri Ulepaya, SD Negeri Lampuyang, dan Menasah Serapung tersebut mendapat perhatian dan diapresiasi oleh Prestasi Nusantara pada Hari ini, 15 Mei 2019, Dan MURI mengundang langsung AKP Vifa Fibriana Sari, SIK, MH., untuk menerima Penghargaan di Kantor MURI Jakarta.

Vifa Mengatakan, Harapan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan motivasi anak anak Pulo Aceh agar semakin giat dalam belajar karena mereka adalah generasi penerus bangsa dimasa yang akan datang serta menjadikan mereka pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

“Alhamdulillah, prestasi ini adalah berkat dukungan penuh dari Bapak Kapolres Aceh Besar, Pak Dirlantas dan seluruh rekan Anggota Satlantas Aceh Besar. Komitmen kami untuk terus dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, bermanfaat bagi sesama dan terus berinovasi dan menggelorakan Road Safety guna menekan angka kecelakaan. | red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *