LAMPUNG7NEWS

TANGGAMUS | Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Tanggamus melakui Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, SH., mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Hal itu diberikan atas kinerja, pengabdian dan dedikasi yang baik serta pengungkapan kasus atensi di wilayah hukum Polres Tanggamus yang berhasil diungkap.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Bupati Hi. AM. Safii, usai pelaksaan Upacara Bulanan di Lapangan Pemkab Tanggamus, Selasa (17/9/19).

Upacara bulanan itu sendiri dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Indonesia, Hari Pamong Praja, Hari Olah Raga Nasional, dan Hari Perhubungan Bulan September Tahun 2019 dengan inspektur Kajari Tanggamus David P. Duarsa.

“Piagam penghargaan diberikan Kepada AKP Edi Qorinas. Ucapan Terima Kasih atas Kinerja, Pengabdian dan Dedikasi yang Baik,” tertulis dalam piagam yang ditandatangani Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE. MM.

Lanjut tulisan itu, bahwa piagam itu merupakan “Kerjasama Pemerintah Tanggamus dan Polres Tanggamus”.

Wabup AM. Safii mengucapkan selamat atas penghargaan tersebut. “Selamat ya pak Kasat Reskrim semoga Tanggamus semakin aman dan damai,” ucap Wabup saat menyerahkan penghargaan.

Atas penghargaan tersebut, Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM, selaku pimpinan Polres Tanggamus mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanggamus yang peduli sehingga memberikan apresiasi.

“Terima kepada Pemkab Tanggamus, Bupati dan Jajarannya yang telah memberikan penghargaan tersebut,” kata AKBP Hesmu Baroto usia kegiatan.

Ditempat sama, AKP Edi Qorinas juga berterima kasih dan bersyukur apa yang dilaksanakan Polres Tanggamus khususnya Tekab 308 mendapatkan apresiasi dari Pemkab.

Dikatakan AKP Edi Qorinas, ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu Tekab 308, sebab seluruh keberhasilan tersebut juga merupakan peran penting masyarakat sebagai pemberi informasi.

“Terima kasih kepada Pemkab Tanggamus, Pimpinan Polda dan Kapolres serta seluruh masyarakat yang selalu setia mendukung keberhasilan Tekab 308,” ucapnya. | Khoirisyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *