Metro | Pasangan petenis Karamia dan Tuti akhirnya tampil juara  turnamen tenis lapangan ganda putri Walikota Metro Cup setelah pada Final mengkandaskan pasangan petenis Ny. Syamsul dan Imas, di Lapangan Tenis C, Metro Pusat, Sabtu (12/8/2019).

Turnament tersebut diikuti 10 pasang Atlet petenis ganda putri dari wilayah Lampung Tengah,  Lampung Timur dan Kota Metro sendiri, dengan dipertandingkan melalui sistem gugur.

Pasangan petenis Karamia dan Tuti melaju ke final setelah pada babak semifinal mengkandaskan pasangan petenis Lis Mulyono dan Ny. Ludi dengan skor 8 – 1, sedang  pasangan petenis Ny. Syamsul dan Imas melaju ke final setelah pada babak semifinal mengkandaskan pasangan petenis Ny. Aisyah Djohan dan Ny. Wiyono dengan skor  8 – 6. Kemudian pada partai final Pasangan petenis Karamia dan Tuti berhasil menundukkan pasangan petenis Ny. Syamsul dan Imas dengan skor 8 – 3.

Dikatakan dalam sambutan Ketua Koni Kota Metro Ampian Bustami saat penutupan, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi keaktifan semua yang hadir untuk mengikuti gelaran pertandingan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan seluruh peserta yang telah ikut meramaikan kegiatan turnament ini dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi kita semua, dengan lebih menggerakan olahraga dunia pertenisan di Kota Metro, kalah menang bukan sebagai ukuran, yang terpenting guyub dan kompak insan tenis Putri di Kota Metro,”pungkas Ampian.

Adapun yang tampil juara pada turnament ini, Juara 1, pasangan petenis Karamia dan Tuti, Juara 2, pasangan petenis Ny. Syamsul dan Imas dan Juara 3 Bersama, pasangan petenis Lis Mulyono dan Ny. Ludi serta Ny. Aisyah Djohan dan Ny. Wiyono. | (Abs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *