LAMPUNG7NEWS

Pekon Karang Rejo | Pembangunan talud yang menjadi prioritas Pekon Karang Rejo atas permintaan warga Dusun 4 dan Dusun 10 yang sudah menjadi keputusan hasil musyawarah di waktu Tahun 2018 ini terwujudkan. Pembangunan talud di sambut antusias oleh masyarakat setempat, anggarannya bersumber Dana Desa (DD) Tahap 2 dan Tahap 3 tahun (2019).

Agus selaku RT menyampaikan bahwa, “Pembangunan Talud ini kita prioritaskan Bang, atas permintaan dan harapan serta hasil musyawarah saat kita Musrenbang,” jelasnya.

Kemudian Susilo selaku Kepala Pekon Karang Rejo, juga mengatakan, “Pembangunan Talud ini kita prioritaskan atas permintaan serta hasil musyawarah dan mufakat kepada seluruh tokoh masyarakat serta pada para jajaran,” ungkap pria sederhana ini.

“Didalam kepemimpinan saya, seluruh pembangunan, saya utamakan untuk kepentingan warga masyarakat, semua itu tidak terlepas komunikasi yang baik serta musyawarah dan mufakat,” tambah Kepala Pekon yang dikagumi oleh masyarakatnya ini.

Kepala Pekon yang telah menjabat 3 periode ini mengatakan lagi, “Untuk kedepannya bang, saya mau istirahat dulu, saya sudah memimpin Pekon ini selama tiga periode, perjuangan serta sumbangsih di dalam kepemimpinan saya terhadap warga masyarakat di segala bidang semoga bermanfaat.” Tutupnya. | Khoiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *