Tanggamus | Pemerintah Kabupaten Tanggamus sidak dan monitoring harga serta ketersediaan kebutuhan bahan pokok pasar tradisional Talang Padang, Tanggamus, jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019.

Dalam sidak di koordinatori oleh Asisten II, FB Karjiono didampingi Kabang Perekonomian, Isnawati dan Kabagren Polres Tanggamus, Kompol Misbahudin. Jumat, 24 Mei 2019.

Turut serta mendampingi, Camat Talang Padang beserta staf, KUPT Pasar Talang Padang Sahrul, Tim kesehatan Puskesmas Talang Padang yang dipimpin Winarto serta rombongan dari Pemkab Tanggamus.

Diketahui, selama Ramadhan, terjadi kenaikan harga untuk beberapa bahan pokok, mencapai 100% diantaranya Bawang Putih Rp. 70.000/kilo, sebelumnya Rp. 35.000/kilo.

Dalam Sidak dan Monitoring tersebut, FB Karjiono mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memantau stok dan kestabilan harga bahan sembako. Khususnya di pasar Talang Padang cukup tersedia dan harganya pun masih terbilang stabil.

“Adanya Sidak dan Monitoring harga, guna mengantisipasi adanya pedagang-pedagang nakal, agar harga bahan pokok tersebut dapat stabil, dan akan selalu terpantau,” ungkapnya. | bwm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *