LAMPUNG7NEWS Tanggamus | Warga Masyarakat pekon Way Panas, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, harapkan perbaikan jalan penghubung antar Pekon Kanyanyang, Kecamatan Kota Agung Barat, Kabupaten Tanggamus, yang semakin parah kerusakannya.

Husni Tamrin, selaku tokoh masyarakat Pekon Way Panas Ia menyampaikan kepada Awak media Lampung7news saat melintas Pekon tersebut, masyarakat Way panas sangat mengharapkan perbaikan jalan yang menjadi penghubung antar pekon kecamatan Wonosobo dan Kecamatan Kota Agung Barat, yang semakin parah kerusakannya, apalagi PEkON Way panas ada pariwisata nya dan bisa menambah APBD, Selasa, (26 / 11/2019).

Wisata Pemandian mata air panas, di pekon way panas jarang pengunjung karena medan jalannya yang tidak memungkinkan dan jika musim penghujan jalannya tergenang air di mulai dari pekon kanyangan Kecamatan Kota Agung Barat sampai di lokasi wisata Pemandian Air panas.

Tomo selaku warga masyarakat Pekon Way Panas mengatakan kepada awak media Lampung7news, “Kami sangat mengharapkan ada perhatian perbaikan jalan, dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus,” tutur.

Lahan pertanian dan perkebunannya sangat luas yang menjadi persoalannya jalan yang menuju Pekon Way Panas dan Wisata pemandian Air panas masih harus di perbaiki, supaya peminat wisatawan ada dan banyak serta bisa menambah APBdes Pekon Way Panas dan APBD Kabupaten Tanggamus, semoga menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Tanggamus, terang warga. | Khoiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *