Ingin Hibur Masyarakat Kota Metro, Ampian Rudy Datangkan Artis Ibukota

Metro| Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) rencananya akan menggelar acara semarak hiburan rakyat untuk warga Kota Metro dengan mendatangkan langsung artis dari Ibukota yang direncanakan pada Sabtu 1 Febuari 2020 pukul 19.30 wwib sampai dengan selesai di lapangan Samber Park Kota Metro.

“Acara yang kami selenggarakan yaitu hiburan untuk warga masyarakat Metro, selain nanti bersama Intan Musik, juga akan kami datangkan artis ibukota. Ini sebagai pengenalan diri kami Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, “ujar Ampian Bustami, Bakal Calon Walikota Metro kepada awak media, di sekretariat DPD II Partai Golkar Metro, Sabtu (25/1/2020) sore.

Ia menambahkan, acara yang akan diselenggarakan ini merupakan acara hiburan untuk masyarakat Kota Metro.

” Dalam acara tidak ada penyampaian visi misi. Jadi acara ini murni untuk menghibur masyarakat Kota Metro,”ucap Ampian, yang juga wakil ketua Bapilu DPD II Partai Golkar Kota Metro.

Hal senada disampaikan Bakal Calon Wakil Walikota Metro Rudy Santoso. Ia mengatakan acara yang akan diagendakan pada tanggal 1 Febuari ini merupakan acara masyarakat Kota Metro.

“Ini acara untuk masyarakat warga Kota Metro. Jadi tidak ada penyampaian visi- misi, Ayo, kita tonton bareng-bareng hiburan ini, “ujar Rudy.

Sementara, Sekretaris DPD II Partai Golkar Metro Subhan menyampaikan apresiasi kepada bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami dan  Rudy Santoso yang akan menyelenggarakan semarak hiburan rakyat Kota Metro.

“Kegiatan ini sangat positif. Terlebih, beliau sebagai salah satu Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro yang juga sebagai kader internal Golkar Metro,”pungkas Subhan.| (Abs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *