LAMPUNG7NEWS

Tanggamus | bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PKB Dapil 2, Kab. Tanggamus pantau pembangunan jalan Pekon Pulau Benawang. Kec. Kota Agung Barat.

Dalam pantauan serta kunjungan pembangunan jalan Pekon Pulau Benawang, Kec. Kota Agung Barat, Kabupaten Tanggamus, Lampung tersebut sudah selesai dalam tempo singkat satu hari selesaikan pada tanggal 26/10/2019.

Menurut dalam pantauan serta kunjungan HelmiĀ  pembangunan jalan tersebut harus sesuai Aturan yang sudah ditentukan. Terlihat ini kurang maksimal tidak sesuai yang yang diharapkan masyarakat, kesannya di duga asal jadi. Plang papan nama proyek pun tidak terpasang, jelasnya.

Selanjutnya Helmi langsung meninjau pembangunan jalan Pekon Talagening yang juga tidak ada papan nama proyek. setelah itu berlanjut meninjau pembangunan PU jalan Pekon Kanyangan dengan volume Panjang 95 m, Lebar 4 m, Tinggi 25 cm, itupun dalam pantauan pembangunan PU jalan tersebut fiktif, pasalnya papan nama proyek pembangunan PU juga tidak terpasang.

Helmi mengatakan kepada Lampung7news, “Saya siap untuk menyampaikan aspirasi rakyat atau masyarakat khususnya Dapil 2 kepada pemerintah daerah,” imbuhnya. | Khoiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *