Hadiri Harlah NU Ke-94, Calon Wawalkot Bandar Lampung, dr. Zam Berbaur Dengan Jamaah NU

LAMPUNG7NEWS (Komunikasi dan Informasi Berita Online)

Lampung Timur |  Sosok Calon Wakil Walikota Bandar Lampung, dr. Zam Zanariah, SpS., M.Kes., yang dikenal sangat dekat dengan jamaah NU (Nahdlatul Ulama). disetiap kegiatan jamaah Muslimat NU dirinya selalu hadir ditengah-tengah mereka.

Belum lama ini, meski padatnya waktu yang ia miliki sebagai pelayan masyarakat didunia kesehatan namun masih meluangkan waktu untuk menghadiri acara silaturahmi sekaligus pengajian akbar puncak HARLAH NU KE-94 dan Pelantikan PC NU Lampung Timur, dengan pengurus PW-PDNU Lampung yang dihadiri oleh Ketua Umum PBNU, Prof. DR. Said Aqil Sirajd, MA., yang digelar Ponpes Darussalamah Braja Dewa Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur pada Selasa (11/2/2020) malam.

Nampak Kanjeng Zam panggilan akrab dr. Zam Zanariah membaur dengan jamaah Muslimat NU serta menyempatkan diri berfoto bersama dengan Ketua Umum PBNU, Prof. DR. Said Aqil Sirajd, MA.

Ibu Dokter cantik yang memiliki dedikasi tinggi ini dengan profesinya yang direncanakan akan maju sebagai Wakil Walikota Bandar Lampung berpasangan dengan, Irjen. Pol. Hi. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., bertekat akan membangun dan mewujudkan masyarakat Kota Bandar Lampung menjadi lebih sejahtera dengan program unggulannya yakni, menjadikan kota setempat Sehat Ekonominya, Sehat Warganya, Sehat Kotanya dan Bermartabat. Ia juga mengaku warga NU adalah sudah menjadi bagian hidupnya.

“Warga NU bukan lagi orang lain bagi saya. Jamaah NU adalah bagian dari hidup saya yang harus didukung dan dibesarkan,” tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Said Aqil Siroj menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat khususnya di Provinsi Lampung untuk menyukseskan Muktamar Ke-34 NU yang akan dilaksanakan di Provinsi Lampung pada 22-27 Oktober 2020 mendatang.

“Mari masyarakat Lampung. Ojo ngisin-ngisinaken (jangan memalukan), Muktamar NU di Lampung harus sukses,” tegas petinggi NU ini.

Dia juga mengatakan, Lampung ditunjuk sebagai tuan rumah, akan kedatangan tamu dari berbagai penjuru Nusantara bahkan dunia. Tamu yang hadir pun bukan tamu biasa, ribuan Kyai, Ulama, dan Aulia sepuh akan datang semua pada ajang forum musyawarah tertinggi Nahdlatul Ulama tersebut.

“Insyaallah barakah untuk Lampung. Oleh karena itu, Muktamar harus kita jaga. Muktamar harus aman, nyaman, tentram, lancar, dang gayeng (khusyuk). Semuanya lillahita’ala,” pungkasnya.

Berita: Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *