LAMPUNG7NEWS

Tulang Bawang | Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang, mengancam akan melakukan penyegelan gedung DPRD setempat memakai gembok dan rantai menjelang pelantikan anggota DPRD terpilih periode 2019 – 2024 pada Senin, 19 Agustus 2019.

Menurut keterangan salah satu anggota DPRD Tuba (sumber yang tidak disebut namanya. Red) mengungkapkan, sebelum pelantikan anggota DPRD terpilih, dirinya bersama sejumlah anggota DPRD Tulang Bawang akan menuntut HAK mereka selama mengabdi menjadi anggota DPRD Tuba periode 2014 – 2019.

Diantara tuntutan itu berupa penyelesaian dana Dinas Luar (DL) dan dana Purna Bakti para anggota DPRD yang belum terselesaikan oleh pihak Sekretariat Dewan setempat.

“Mohon maaf, kami tunggu itikad baik dari pihak terkait sampai jam 4 sore besok (Jumat, 16/8), apabila hak-hak kami belum diselesaikan, yaitu dana DL dan dana purna bakti, kami sudah menyiapkan rantai berkualitas 1 ditambah kunci gembok 12 pasang. Pintu-pintu akan kami rantai semua sebelum tanggal 19 Agustus menjelang pelantikan anggota DPRD Tuba. Karna kesabaran kami sudah tidak ada lagi, dan tidak mungkin lagi,” tulisnya melalui pesan Whats App pada awak media, Kamis, 15/8. | Ekli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *