Teluk Pandan | Pada H+3 Hari Raya Idhul Fitri 1440 H ribuan wisatawan masih memadati jalan raya provinsi menuju beberapa pantai yang ada dipesisir Kabupaten Pesawaran. Sabtu (08/06).

Dari pantauan www.lampung7news.com di lapangan para wisatawan yang hendak ke pantai ini banyak didominasi kendaraan rida dua dan banyak pula kendaraan roda empat yang bernomor polisi dari luar Provinsi Lampung, seperti Palembang, Jakarta, Bandung dan Garut. Namun, arus lalu lintas terlihat ramai lancar. Sementara, karena banyaknya jalan yang berlubang membuat laju kendaraan terganggu.

Hingga pukul 14.00 WIB arus lalu lintas masih tetap lancar dab tidak terjadi kemacetan. Sebab, masih banyak wisatawan yang masih berada di pantai. Untuk memantau arus lalulintas, terlihat Kasat Lantas Polres Pesawaran melakukan pemantaun arus lalulintas dengan menggunakan sepeda motor.

Selain dari Satlantas Polres Pesawaran, satuan lain yang ada di Polres Pesawaran, Dishub dan Pol PP Pemkab Pesawaran juga dari Ditlantas Polda Lampung turut serta melakukan pengaturan arus lalu lintas para wisatawan baik yang akan kepantai atau sebaliknya. Sementara, tak kalah pentingnya dari Dinas Kesehatan Pemkab Pesawaran juga ikut mendukung kegiatan ini. | hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *