LAMPUNG7NEWS

Soponyono, Wonosobo | Pembangunan 2 Gapura sekaligus di Pekon Soponyono menjadi prioritas atas harapan masyarakat yang terletak di antara Dusun 1 dan Dusun 2. Atas harapan pembangunan yang di prioritaskan Gapura tersebut di sambut antusias oleh warga masyarakat Pekon Soponyono, Kecamatan Wonosobo, bersumber Dana Desa (DD), tahap 1 dan 2, Tahun (2019).

H. Marzukironi, selaku Kepala Pekon Soponyono mengatakan, jadikan ini prioritas sesuai dengan permintaan masyarakat.

“Pembangunan 2 Gapura tersebut ada di Gerbang Jalan utama masuk Pekon Soponyono, agar publik tahu bahwa Gerbang tersebut, ini loh Pekon Soponyono, itu sebuah kebanggaan Pekon ini, apalagi nanti akan di nilai oleh Presiden langsung,” ucapnya.

Menurut H. Marzukironi, pembangunan 2 Gapura ini dananya bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD) Tahap 1 dan 2, serta telah mengikuti aturan-aturan yang ada.

Selain itu, H. Marzukironi yang juga dituakan sekaligus yang dipercayakan oleh masyarakat, memiliki harapan agar Pemerintah memperhatikan dan mohon dukungan untuk Pekonnya. Selain itu berharap bisa sama dengan Pekon lainnya, bahkan bila perlu ia berharap menjadi contoh pekon-pekon yang lain. | Khoiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *