Edi Yulian Resmi DiLantik Sebagai Pj. Kakon Bandar Sukabumi

LAMPUNG7NEWS (Komunikasi dan Informasi Berita Lampung)

TANGGAMUS | Bupati Tanggamus diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan lantik Penjabat Kepala Pekon Kecamatan Bandar Sukanumi, Kecamatan Bandar Negeri Semuong di ruang Asisten I. Kamis (13/2/2020).

Turut hadir dalam pelantikan PJ.Kakon tersebut Asisten I dan III Kabupaten Tanggamus, Kabag Tata Pemerintahan Sekda dan jajarannya dan Sekcam kecamatan bandar negeri semuong,

Sambutan Bupati Tanggamus dalam hal ini di sampaikan oleh Asisten I Bidang pemerintahan Faturohman menyampaikan pada kesempatan ini Saya atas nama Pemerintah kabupaten Tanggamus mengucapkan “SELAMAT” kepada yang baru saja dilantik, yaitu: Sdr.Edi Yulian Saya berharap agar Saudara-saudara menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin serta melayani masyarakat di pekon-nya masing-masing, sampai terpilihnya Kepala Pekon hasil Pilkakon nantinya.

Pada kesempatan yang baik ini, Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Para Mantan Kepala Pekon yang telah menuntaskan tugasnya sebagai Kepala Pekon. Semoga pengabdian Saudara menjadi sebuah amal kebaikan yang diterima oleh Allah SWT. Kepada Penjabat kepala pekon yang baru saja dilantik, saya minta untuk : 1. Koordinasi Intern dengan Aparat Pekon; 2. Koordinasi dengan BHP selaku Mitra Kerja Kakon; 3. Silaturahmi dengan para tokoh yang ada di Pekon mendukung kinerja masyarakat pemerintahan pekon. untuk dan Di dalam masa transisi ini, tugas yang diemban oleh Penjabat Kepala Pekon sangatlah berat.

Oleh karenanya saya berharap untuk terus dapat berkoordinasi dengan baik kepada Camat dan Dinas PMD terkait Program Kerja dan Penganggaran, berkoordinasi dengan Bagian Tata Pemerintahan terkait Tupoksi dan Administrasi Pemerintahan Pekon, serta jangan lupa untuk selalu bertanya dan minta bimbingan dari Mantan Kepala Pekon yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Sesuai dengan amanah yang diberikan, kiranya pada saatnya nanti, kalian para Penjabat Kepala Pekon untuk dapat memfasilitasi dan melaksanakan Pemilihan Kepala Pekon di wilayahnya masing- masing, sampai dengan dilantiknya Kepala Pekon hasil pilihan masyarakat pekon.

Sementara Edi Yulian menyampaikan Siap menjalankan roda pemerintahan sampai ada pejabat kepala pekon defenitif, Siap Mengawal dan menyukseskan pilkakon serentak kab. Tanggamus 2020 dan Akan memaksimalkan ADD TA. 2020 di peruntukan untuk pembangunan yang manfaatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat sekalipun penjabat saya sebagai penjabat kepala pekon Hanya berjalan lebih kurang 4,5 bulan kedepan,”terang Edi.

Jurnalis: Khoiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *