DPD II Partai Golkar Kota Metro Sembelih Dua Sapi

Metro | Untuk berbagi dengan sesama dalam merasakan makna hari Raya Idul Adha 1440 H tahun 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kota Metro menyembelih 2 ekor sapi dan bagikan sekitar 400 kantong daging Qurban kepada masyarakat menengah ke bawah.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kota Metro Achamad Pairin, menurutnya Partai Golkar Kota Metro pada Hari Raya Idul Adha tahun ini kurban dua ekor sapi, yang dilaksanakan di kantor sekretariat Golkar setempat, Senin (12/8/2019).

“Mudah-mudahan kedepan lebih banyak lagi,”ujar Pairin, ditemui di Kantor DPD II Kota Metro saat menyaksikan penyembelihan hewan Qurban di kantor DPD II Metro.

Tujuan dari kurban ini tidak lain, ialah kebersamaan dengan masyarakat, lingkungan, terutama masyarakat kurang mampu.

“Sehingga dihari raya kurban ini mereka bisa sama-sama merasakan seperti kita,”pungkas Pairin.

Ditambahkan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Metro Subhan, menjelaskan kupon yang disebar dan dibagikan kepada masyarakat  sekitar 400 kupon.

“Ya, sapi kurban ini dari bapak Azis Syamsudin dan Bapak Welly Adiwantra, kita sebar selain ke kader, ke masyarakat sekitar, terutama yang kurang mampu, dimana untuk kebersamaan,” ujar Subhan. | (Abs).

Post Author: Redaksi 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *