Dosen Universitas STIE Gentiaras Kota Bandar Lampung Dilantik Jadi Timsel Calon Anggota KPU Provinsi Lampung

LAMPUNG7NEWS

Jakarta | Ketua KPU RI, Arif Budiman resmi melantik tim seleksi calon anggota KPU Kabupaten-Kota se Provinsi Lampung periode 2019-2024. Pelantikan tersebut berlangsung di Hotel Mercure Jakarta Rabu (7/8).

Selaku Ketua KPU RI Arief Budiman berpesan agar mereka bekerja sesuai aturan memegang prinsip sehingga melahirkan calon komisioner yang berintegritas.

Salah seorang yang ikut dilantik sebagai Timsel adalah Dr. Yunada Arpan, SE., MM usai pelantikan mengatakan akan

melaksanakan tugas ini dengan berpegang pada aturan dan prinsip pakta integritas serta sumpah jabatan sehingga melahirkan komisioner yang berintegritas, berkualitas dan dapat bekerja sama,” ujarnya.

Dosen STIE Gentiaras Bandar Lampung ini juga terpilih sebagai Ketua Tim Seleksi wilayah V meliputi Lampung Utara, Waykanan dan Lampung Barat yang beranggotakan M. Shofwan Taufiq; Hepi Riza Zen; Dr. Farida Ariyani; Dr. Fatqul Hajar Aswat; dan Dr. Yunada Arpan.

Selaku ketua timsel, Yunada berjanji akan bekerja sesuai aturan dengan mengedepankan akuntablitas, objektivitas dan transparansi.

“Tentunya kami berupaya untuk melaksanakan amanat negara ini secara objektif, transparan dan akuntabel,” tuturnya. | red

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *