LAMPUNG7NEWS | Dapat digunakan ke Versi Desktop Pada Handphone Anda

BANDAR LAMPUNG | Tepat di hari Peringatan Batik Nasional, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung mendapat kunjungan dari pejabat Perpustakaan Nasional, Rabu (2/10/2019).

Kedatangan rombongan pejabat Perpusnas ke Provinsi Lampung, dipimpin langsung oleh Kapus Pengembangan Perpustakaan, Opong Sumiati.

Kedatangannya Pejabat Perpusnas ke Provinsi Lampung, dalam rangka memberikan bimtek tenaga pengelolaan perpustakaan, yang akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada 3-4 oktober 2019, di Hotel Horison, Bandarlampung.

Dalam kunjungannya ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, Pejabat Perpusnas disambut oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Ibu Ferynia didampingi Sekretaris Dinas Siti Fajariyah, Kabid Pengembangan Sumberdaya Perpustakaan Heriyansyah, Kabid Pembinaan Pengawasan Kearsipan Putri Kartarina dan Kabid Pengelolaan Kearsipan Cyntia Pandanwangi, serta pejabat fungsional Nelawati.

Dalam kesempatan tersebut, Ferynia menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan tim rombongan dari Perpusnas ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung.
Suasana penuh keakraban dan kebersamaan tampak mewarnai pertemuan dan silaturahmi tersebut. | Red/Disperpusarsip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *