LAMPUNG7NEWS Tulang Bawang Barat | Acara tersebut berlangsung di Ruang rapat pemerintah daerah kabupaten (PemdaKab Tubaba) yang di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Tubaba serta ASN Disdik dan seluruh Kepala sekolah SD, SMP se-kabupaten Tubaba, Serta guru cerdas dan guru penggerak tubaba, acara tersebut membahas terkait perencanaan akan menyelenggarakan pembagian botol air minum sebanyak 29.600 botol air minum kepada seluruh siswa-siswi peserta.

Disampaikan Budiman, kepala dinas pendidikan kabupaten Tubaba yang di wakili oleh Kepala bidang Dikdas Tubaba Jumadi, mengatakan,”kita hari ini melakukan rapat pembahasan dan sekaligus melakukan persiapan-persiapan pembagian botol air minum, untuk wilayah kita mempunyai tiga titik yaitu salahsatunya di Pemda dengan jumlah peserta didik nya sekitar 15.000 peserta, dan di kecamatan Lambu kibang sekitar 7.000 dan wilayah kecamatan gunung agung sekitar 7.000,”ucap saat diminta keterangan SKH Medinaslampung, pada Senin (25/11/2019).

Lebih lanjut,”Untuk kegiatan kita hari ini di ikuti dari seluruh Kepala sekolah SD, SMP dan dewan guru dan pengawas, PC (Pengajar cerdas) dan guru penggerak kita libatkan semua sampai mempersiapkan pada tanggal 28 November berlangsung, dan pada saat kegiatan guru juga akan mendamping terhadap siswa-siswi nya yang mengikuti, karna guru lah yang akan memonitor anak didik nya karna sangat banyak jumlah peserta yang kita khawatir kan akan sulitnya untung mengatur maka pentingnya peran guru sebagai pendamping mereka, dan peserta yang mengikuti juga mulai dari kelas l (Satu) sampai dengan kelas 5 (lima) sekolah Dasar (SD) baik negeri maupun swasta dan untuk anak didik SMP hanya kelas 7 (tujuh).” Jelasnya.

Secara simbolis Insya Allah Bupati Tulang Bawang Barat H. Umar Ahmad, SP. Yang akan langsung membuka acara dan memberikan secara simbolis botol air minum kepada siswa siswi didik, dan kami berharap kegiatan ini bisa berjalan sukses tidak ada halangan apapun karena baru Tulang bawang barat yang melaksanakan kegiatan inidan mudah-mudahan muri ini bisa tercapai sesuai yang kita harpkan.” Tungkasnya. | pendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *