LAMPUNG7NEWS

TELUK PANDAN | Di usianya yang ke-53 Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan menggelar berbagai macam perlombaan dan hiburan untuk masyarakat.

Ketua panitia peringatan HUT Desa Hanura, Supardi mengatakan, berbagai kegiatan dan perlombaan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Desa Hanura ke-53. Diantaranya open turnamen sepakbola Usia 15 tahun, lomba bola volley antar dusun, lomba paduan suara kelompok PKK, jalan sehat dan berbagai kegiatan hiburan masyarakat seperti kesenian kuda lumping dan lain-lain.

“Panitia pelaksana peringatan HUT Desa Hanura pada tahun ini melibatkan seluruh perangkat desa mulai dari Ketua RT, Kepala Dusun, serta melibatkan masyarakat setempat,” ujar Ketua Panitia ini.

Sementara, Pj. Kepala Desa Hanura Slamet Widodo menyampaikan, peringatan HUT Desa Hanura yang merupakan desa Transmigrasi Angkatan Darat (Trans-AD) II ke-53 selalu rutin dilaksanakan setiap tahun yang tepat jatuh pada 17 September.

“Selain kegiatan perlombaan dan hiburan masyarakat, dilaksanakan juga acara sarasehan dan tabur bunga di Makam Pahlawan Godho Medhono Desa Hanura,” jelasnya.

Dalam memperingati HUT Trans-AD II Hanura tahun ini, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersatu-padu mewujudkan cita-cita para pendiri Trans-AD II Hanura.

“Mari kita bersama-sama membangun dan memajukan Desa Hanura ini seperti apa yang telah dicita-citakan para perintis desa ini,” pungkasnya. | Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *