LAMPUNG7NEWS | Dapat digunakan ke Versi Desktop Pada Handphone Anda

Tulang Bawang Barat | SDN 1 Pagar Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mendapatkan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) pada tahun 2019 ini, hal tersebut disampaikan Kepsek Khoirul Anam, S.Pd., saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu (19/10/2019).

Khoirul Anam, S.pPd., mengatakan, “Alhamdulillah sekolah kami di SDN 1 pagar jaya telah mendapatkan rehabilitasi ruang kelas, 3 ruang dengan tingkat kerusakan sedang atau berat beserta perabotnya,” katanya.

“Untuk pelaksanaannya itu swakelola panitia pembangunan di sekolah yang mengerjakan dan untuk volume kegiatan itu ada tiga ruang, untuk waktu pelaksanaannya 120 hari kalender, dan tanggal mulai pengerjaannya dimulai tanggal 29 juli 2019, dan rencananya akan selesai dibulan November 2019, dan besar dananya sekitar Rp. 320.205.409,00,” tambahnya.

Khoirul Anam, S.Pd., juga berharap kepada pemerintah, untuk tahun yang akan datang, ia berharap ada bantuan berupa sumur bor untuk di sekolah, karna selama ini masih menyalur dari tetangga sekolah, harapnya. | pendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *