LAMPUNG7NEWS

Semaka | Lomba Tari Momere yang diadakan di depan halaman Kantor Camat, Kecamatan Semaka ini sudah menjadi rutinitas untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke- 74 yang telah dimulai pada hari ini tanggal (13/8/19).

Zailani selaku Sekcam (Sekretaris Kecamatan) mewakili Camat mengatakan, “Senam Momere ini dalam rangka untuk menyambut HUT RI Ke- 74 dan sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun Ke- 15 Kecamatan Semaka,” ucapnya.

Dari data yang didapat, lomba tari momere yang diikuti 22 Pekon ini, masing-masing mewakili minimal 10 orang perpekon, dengan dewan juri dari ibu-ibu PKK dan ibu-ibu kesehatan yang akan menilai lomba tersebut.

Fauziah selaku Tim Penggerak PKK Kecamatan Semaka juga menjelaskan, “Kegiatan lomba tari momere ini suatu kegiatan rutinitas setiap akan menyambut HUT RI, sekaligus menyambut Ulang Tahun ke- 15 Kecamatan Semaka, dan kami yang akan menilai hasil dari lomba tersebut. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan keharmonisan dan mempererat silaturrahmi di antara warga, khususnya kecamatan Semaka.” Jelasnya yang diamini Iis Trisnawati juga selaku Tim Penggerak PKK. | Khoiri/Zul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *