LAMPUNG7NEWS | Dapat digunakan ke Versi Desktop Pada Handphone Anda

Lampung Selatan | Para relawan dari LMPI ( Laskar Merah Putih Peduli Indonesia), dan berbagai Media Online turut mendampingin dalam keberangkat Ardiansah (10 tahun) yang mengalami kelainan jantung warga Dusun Wonosari/rajawali RT. 05, RW. 006, Desa Candimas, Kecamatan Natar menuju Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta Barat (30/ 09).

Sita Ana selaku Ketua Biro dari Pemberayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengatakan, keberangkatan Ardiansah akan dikawal sampai proses di Jakarta selesai dan sesuai rujukan dari Rumah Sakit Abdoel Moeloek Provinsi Lampung.

“Saya berterima kasih banyak untuk berbagai pihak yang telah membantu proses keberangkatan Ardiansah menujuh jakarta, terutama kepada Pemprov, Dinas Sosial Provinsi, Damri, Aparat Desa mulai dari Kades Hingga Kecamatan Candimas, dan para kawan-kawan Media Online yang telah membantu support untuk kami,” katanya pada saat di hubungi melalui sambungan telepon.

Di lokasi yang berbeda Andrian Swaldi selaku Kades Dusun Wonosari/rajawali RT. 05, RW. 006 mengatakan, semoga Ardiansah dapat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya.

“Kami perwakilan dari Aparat Desa Dusun Wonosari/Rajawali RT. 05, RW. 006 akan berupaya untuk membantu keluarga Pak Suden, dalam hal ini anaknya Ardiansah selama di Rumah Sakit Harapan Kita. Kami lakukan guna sebagai rasa kepedulian kami terhadap warga,” ucapnya.

Hasil terakhir pada Ardiansah yang telah berhasil kami himpun dari Ketua Biro Pemberayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, bahwa Ardiansah saat ini mendapat penanganan yang lebih intensif dan di Rawap Inap di rumah sakit tersebut.

“Ardiansah saat ini di rawat inap bang di Rumah Sakit Harapan Kita, dokter menganjurkan untuk di rawat inap karena Ardiansah membutuhkan penanganan yang benar intensif dari dokter,” jelasnya.

Bagi para Dermawan yang bersedia membantu penyembuhan Ardiansyah, bisa salurkan dana melalui Rekening Bank mandiri 114 00 1147293 6, atas nama Siti Ana. Dan untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0821-7937-8804 (Sita Ana). | red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *