LAMPUNG7NEWS

Metro | Anggota DPRD Kota Metro masa bhakti 2019-2024 resmi dilantik, Senin (19/8). Namun, satu dari dua puluh lima anggota dewan, tidak mengikuti prosesi pelantikan, dia adalah Wahid Asngari, yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji.

Pelantikan 24 orang anggota DPRD Kota Metro, dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri setempat,  Sahlan Efendi,  dalam Sidang Paripurna Pelantikan Anggota DPRD di Ruang Sidang DPRD setempat.

Terkait: Sibuk, Persiapan Bakal Pelantikan Anggota DPRD Terpilih Kodya Metro

Pelantikan yang  dilakukan berdasarkan surat Gubernur Lampung nomor : G/600/B.01/HK/2019,  tentang Peresmian Pengangkatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro masa jabatan tahun 2019-2024,  telah ditetapkan Ketua DPRD Sementara dijabat oleh Subhan. Sedangkan Wakil Ketua Sementara dijabat oleh Anna Morinda.

Mewakili anggota DPRD Kota Metro masa jabatan 2019-2024 yang baru dilantik, Subhan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Pemilu 2019, sehingga berlangsung sesuai dengan yang diharapkan.

Diketahui, anggota DPRD Kota Metto hasil Pemilu 2019, yakni Dapil 1 Metro Pusat, terdiri dari Ancilia Hernani, Ria Hartini (PDI-P), Tondi MG Nasution, Maryati (Partai Golkar), Ansori (Partai NasDem), Yulianto (PKS), dan Ratni Makarau (PAN).

Dapil 2 Metro Utara, terdiri dari M Fermanto (PKB), Didik Ismanto (PDI-P), Iin Dwi Astuti (Partai Golkar), dan Ahmad Kusaeni (PKS).

Dapil 3 Metro Timur, terdiri dari Basuki (PDI-P), Subhan, Kun Komariyati (Partai Golkar), Abdul Hak (Partai Nasdem), Wasis Riyadi (PKS), dan Amrullah (Partai Demokrat).

Dapil 4 Metro Barat dan Metro Selatan, terdiri dari Wahid Asngari (PKB), Anna Morinda (PDI-P), Indra Jaya (Partai Golkar), Deswan (Partai Nasdem), Ahmadi (PKS), D Shantori (PAN), dan Basuki Rahmad (Partai Demokrat). | red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *