Pringsewu | Ampian Bustami Off Rouder asal Kota Metro Lampung kembali tampil sebagai juara 1 pada Kejuaraan Jambore Adventure Off-Road tahun 2019, berlangsung pada 12- 13 Oktober, di Lintasan Offroad Pringsewu Lampung.

Kejuaraan diikuti offroader dari berbagai daerah di Indonesia dan pada kali ini Off Rouder asal Kota Metro Lampung Ampian Bustami didampingi navigator Gogon berhasil menggungguli 21 Off Rouder pesaingnya yang berasal dari berbagai daerah se Indonesia.

“Alhamdulillah, saya berhasil mengatasi Track alam Pringsewu, dimana melintasi perkebunan dengan track yang sangat terjal dan menantang,” ujar Ampian, yang juga Ketua Koni Kota Metro pada lampung7news.com via telpon seluler, minggu (13/10/2019).

Ditambahkannya, Kejuaraan Jambore Adventure Off-Road tahun 2019 di Pringsewu, tracknya sungguh menantang, banyak peserta yang tidak mampu melahap lintasan dengan sempurna.

” Disini bukan hanya kecanggihan mobil yang menentukan, namun skill Off rouder juga diperlukan untuk menjadi yang terbaik, dan Alhamdulillah saya bisa menjadi juara 1,” pungkas Ampian Bustami, yang juga ketua Harian IOF Kota Metro. | (Abs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *