Zaiful Bukhari : Silahkan Angkat Kaki dari Lampung Timur Jika Tidak Mematuhi Kebijakan Saya

Sukadana | Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari yang beberapa hari kedepan akan menjabat sebagai Bupati di Kabupaten yang berjuluk Bumi Tuah Bepadan ini menegaskan akan mereformasi total penataan roda pemerintahan di kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut ditegaskannya saat menghadiri Halalbihalal Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab LMP) di Sukadana, Lampung Timur, Senin (10/06/2019).

Pada kesempatan tersebut Zaiful juga mengatakan agar seluruh pejabat eselon dari senin sampai dengan jumat wajib tinggal dan menetap di Kabupaten Lamtim.

“Saya akan mereformasi total roda pemerintahan di Lampung Timur, pejabat eselon akan di tempatkan sesuai dengan keahlian dan kemampuannya, dan juga wajib nantinya bagi para pejabat untuk tinggal dan menetap di Lampung Timur. Tidak ada kata tawar menawar, silahkan angkat kaki dari Lampung Timur jika tidak mematuhi kebijakan yang saya buat,”tegas Zaiful.

Selenjutnya, Zaiful Bukhari juga mengajak seleruh elemen yang berada di Kabupaten Lampung Timur terutama Laskar Merah Putih untuk ikut juga bahu membahu membangun dan mengawal Lampung Timur untuk bangun dari keterpurukan.

“Dengan waktu yang tersisa ini untuk kita berubah, tidak ada waktu lagi untuk berjalan, kita hanya punya waktu untuk berlari,” pungkas Zaiful.

Sementara itu Ketua Macab Laskar Merah Putih Amir Faisol mendukung sepenuhnya apa yang di sampaikan Zaiful Bukhari, tidak ada kata lain memang harus di lakukakan langkah langkah yang lebih tegas demi kemakmuran lampung timur yang di mimpikan selama ini oleh masyrakat. | (Ruli).

Post Author: Redaksi 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *