Zahroni harus rela mobil pick-upnya di gondol kawanan pencuri

LAMPUNG7NEWS

TELUK PANDAN | Spesialis pencuri kendaraan roda empat jenis mobil pick-up kembali beraksi di Kecamatan Teluk Pandan. Peristiwa ini menimpa, Zahroni (46) warga Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan harus rela mobil pick-upnya di gondol kawanan pencuri pada. Jum’at (21/06) pagi empat hari yang lalu. Akibat kejadian ini korban merugi sekitar Rp. 60 juta.

Dirinya mengetahui jika mobil Suzuki Carry pick-up BE-8322-RM yang diparkir disisi depan kanan rumahnya di gasak kawanan pencuri saat bangun dari tidur sekitar pukul 05.30 WIB.

Surat laporan Kepolisian dan bukti pintu yang diganjal kayu oleh pelaku.

“Waktu saya liat dari balik kaca jendela saya lihat mobil sudah tidak ada. Saya mulai curiga waktu mau buka pintu depan pintu kok tidak bisa dibuka. Saya langsung lewat belakang dan saya lihat pintu dikunci dengan kayu,” ujar Zahrani.

Saat itu dirinya langsung memberitahu istrinya jika mobilnya raib di gondol kawanan pencuri.

“Setelah saya yakin mobil saya hilang, saya langsung kasih tau istri, bahwa mobil hilang,” tambahnya.

Setelah itu, dirinya langsung menghubungi Kanit Intel Polsek Padang Cermin, Aipda Pol. Mastam melalui telepon selulernya. Berselang tak lama Kanit Intel tiba di kediamannya dan disarankan segera melaporkan peristiwa ini ke Polsek Padang Cermin.

“Saat itu saya langsung telpon om Mastam dan gak lama dia datang,” imbuhnya.

Dari data yang dihimpun, sekitar pukul 02.30 WIB tetangga korban masih melihat mobil pick-up tersebut terparkir di sisi kanan depan rumah korban. Namun, sekitar pukul 03.30 WIB mobil yang baru masuk angsuran ke-11 ini melintas di depan jalan pintu masuk Pantai Sari Ringgung dengan di kawal 2 sepeda motor jenis Yamaha RX King. Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak leasing dan Polsek Padang Cermin sesuai dengan LP/B-195/VI/2019/Res. Pesawaran/Sek. Pacer tertanggal 21 Juni 2019. | Hendri

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *