Jakarta | Yayasan Imaculata Autism Boarding School dibawah Pimpinan Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd, M.Si., menyelenggarakan acara pembagian raport bagi siswa binaannya dengan mengundang orang tua/wali murid.

Bunda Ima (panggilan akrab Dr. Imaculata) juga menyampaikan perkembangan anak autis yang dibinanya, tidak hanya itu, acara yang dilaksanakan bertetapan Hari Ibu, juga memberikan Penghargaan kepada Ibu Terbaik dan Guru Terbaik 2018 Versi Penilaian Imaculata Autism Boarding School. Orang Tua Terbaik 2018 jatuh pada Ibu Maria M. Suriati selaku org tua murid Bonfilio Mario Calcio dan Guru Terbaik 2018 Jatuh Pada Riska Amanda, keduanya yang terpilih juga diberikan Kalung Emas dari Bunda Ima.

Untuk diketahui, Yayasan Imaculata Autism Boarding School setiap tahunnya selalu memiliki segudang prestasi. Sebelumnya Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd, M.Si., dinobatkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI sebagai Bunda Anak Autis Indonesia, kemudian meraih Mitrapol Award di Gedung Wisma Bhayangkari, Mabes Polri Sebagai Tokoh Pendidikan Autis lewat Tabloid Mitrapol dibawah Pimpinan Jend. Purn. Drs. Roesmanhadi, MH., lalu Mencetak Rekor bersejarah bersama Perawat dengan Rekor Training Terapis Gratis dengab Peserta Perawat Terbanyak di Auditorium Mutiara PTIK, dan mendapatkan 2 Piagam dan 2 Medali serta Tropy Rekor dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID).

Bunda Ima menuturkan, Yang diberikan Sertifikat bukan hanya orang tua dan guru saja, melainkan para murid yang memiliki kemajuan tertentu tidak hanya akademik, melainkan seperti toileting, dapat buang air kecil sendiri, BAB sendiri, bisa membantu teman, dan lain-lain. | zandre

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/imma-652x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/imma-150x150.jpgRedaksi 1JakartaNasionalPendidikanProfilJakarta | Yayasan Imaculata Autism Boarding School dibawah Pimpinan Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd, M.Si., menyelenggarakan acara pembagian raport bagi siswa binaannya dengan mengundang orang tua/wali murid. Bunda Ima (panggilan akrab Dr. Imaculata) juga menyampaikan perkembangan anak autis yang dibinanya, tidak hanya itu, acara yang dilaksanakan bertetapan Hari Ibu, juga memberikan...