Mesuiji | Prihatin rasanya ketika melintas didepan Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Mesuji terletak di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya.

Selain tampak tidak terawat, sekeliling lokasi bangunan juga banyak dihiasi rumput liar yang menjulang tumbuh bebas disekitar gudang.

Menurut warga FB.red, gedung bangunan itu pernah menjadi kantor dinas kesehatan selama beberapa tahun.

Tapi setelah pusat perkantoran Pemerindah Daerah (Pemda) Mesuji mulai jadi dan diresmikan, bangunan itu sudah terlihat sepi.

Alhasil, gedung tampak tidak terawat, selain rumputnya lebat dan tinggi, ada pula tumpukan kayu-kayu bekas dan bangkai Mobil Ambulance bernopol BE 9049 AY dan BE 9035 TZ yang telah termutilasi disekitar bangunan.

“Dulu bekas kantor Mas, banyak orang dan aktifitas disini, tapi sekarang sudah sepi,” terangnya.

Mestinya lanjut dia, kalaupun bangunan tersebut sudah alih fungsi menjadi gudang obat, tapi pihak terkait harus tetap merawat lingkungan sekitar.

“Lahan dan gedung itu Aset Negara tapi tidak terawat, rumputnya panjang-panjang, pemandangannya seram, apalagi disana ada bangkai 2 unit Ambulance yang sudah tidak utuh lagi, kacanya pecah, cat dan dempulnya banyak noda sampai terkelupas. Kalau malam lewat sana kadang ngerasa geli. Selain takut ada ular, waktu melihat bangkai Ambulance itu kerasa gimana gitu? Wow!! Seram,” akunya. | Ekli

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/04/WhatsApp-Image-2019-04-08-at-14.05.16-711x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/04/WhatsApp-Image-2019-04-08-at-14.05.16-150x150.jpegRedaksi 1DinasMesujiPemerintah KabupatenPotret DaerahMesuiji | Prihatin rasanya ketika melintas didepan Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Mesuji terletak di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya. Selain tampak tidak terawat, sekeliling lokasi bangunan juga banyak dihiasi rumput liar yang menjulang tumbuh bebas disekitar gudang. Menurut warga FB.red, gedung bangunan itu pernah menjadi kantor dinas kesehatan selama beberapa tahun. Tapi...