Mesuji | Keren, ribuan wisatawan yang akan berkunjung ke Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Mesuji pada 1 Januari 2019, bakal disuguhkan aksi panggung ‘Lost Graass Band’ yang merupakan kolaborasi group band terbaik dari berbagai penjuru Provinsi Lampung seperti Tulang Bawang, Bandar Jaya, Kota Gajah dan band Bandar Lampung.

Hal itu diungkapkan Dede mewakili pihak pengelola Taman Kehati Mesuji, Jumat, 28/12.

Dikatakannya, untuk menyambut para pengunjung Taman Kehati yang di tafsir bisa mencapai ribuan orang pada awal tahun 2019 mendatang, pengelola sudah melakukan berbagai persiapan, mulai dari fasilitas arena bermain anak, ‘gues house’ (rumah singgah), sampai memperindah spot-spot tempat berselfie.

Terkait itu lanjutnya, kesiapan dan pemeliharaan akan terus dilakukan, demi kenyamanan pengunjung, baik lokal maupun non lokal.

“Selain dapat bermain di kolam renang, wisatawan juga dimanjakan dengan berbagai wahana hiburan, hanya dengan biaya 10 ribu, pengunjung bisa menunggang kuda sambil menikmati suasana dan pemandangan asri di taman kehati Mesuji,” katanya.

Sebagai pelengkap, pihak pengelola juga akan menghadirkan musisi-musisi handal, band asal Lampung.

“Personil Lost Graass Band akan berantraksi menghibur masyarakat di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati Mesuji pada hari pertama tahun baru 2019 nanti,” jelas Dede. | Ekli

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/WhatsApp-Image-2018-12-28-at-17.57.11-560x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/WhatsApp-Image-2018-12-28-at-17.57.11-150x150.jpegRedaksi 1MesujiPariwisata | KulinerPelayanan PublikPemerintah KabupatenPencak SilatMesuji | Keren, ribuan wisatawan yang akan berkunjung ke Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Mesuji pada 1 Januari 2019, bakal disuguhkan aksi panggung 'Lost Graass Band' yang merupakan kolaborasi group band terbaik dari berbagai penjuru Provinsi Lampung seperti Tulang Bawang, Bandar Jaya, Kota Gajah dan band Bandar Lampung. Hal itu diungkapkan...