Metro | Walikota Metro Achmad Pairin meresmikan Gedung VIP A Nuwo Wawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani,Kota Metro, Jum’at (21/12/2018).

Dalam laporannya, Direktur RSUD Ahmad Yani Metro, Drg. Erla melaporkan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan derajat kesehatan masyarakat Kota Metro dan terwujudnya visi misi Kota Metro.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Walikota Metro yang telah meresmikan gedung RSUD Ahmad Yani, karena sebagai RSUD yang diakui dan sebagai rumah sakit rujukan tipe B, tentunya rumah sakit dituntut untuk terus mengembangkan serta meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan standar mutu akreditasi,” jelasnya.

Selain itu, Direktur RSUD Ahmad Yani Metro juga menerangkan instalasi kateterisasi jantung dan pembuluh darah hanya ada tiga di Provinsi Lampung salah satunya di Kota Metro.

Tak hanya itu, RSUD Ahmad Yani juga melaunching antara lain Instalasi Kateterisasi jantung dan pembuluh darah,ruang bedah onkologi,klinik tumbuh kembang dan ruang perinatologi.

Sementara itu, Walikota Metro berharap melalui peresmian gedung VIP A dan launching Instalasi Kateterisasi jantung dan pembuluh darah,ruang bedah onkologi,klinik tumbuh kembang dan ruang perinatologi ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal sehingga dapat mempercepat pelayanan kesehatan dalam mewujudkan visi misi Kota Metro dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui sektor pendidikan dan kesehatan.

“Untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas dimulai dari pelayanan kesehatan yang memadai dan mumpuni,baik dari infrastruktur serta pelayanan kesehatan juga harus ditingkatkan baik, dengan kegiatan ini RSUD Ahmad Yani sudah menunjukkan eksistensinya,ini suatu kerja keras dari RSUD Ahmad Yani dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Metro pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya,” ucap Pairin.

Dirinya juga mengapresiasi keberadaan gedung VIP A RSUD Ahmad Yani sebagai salah satu rumah sakit yang berkualitas dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Atas nama pemerintah Kota Metro dan masyarakat Kota Metro kami menyambut baik dan mengapresiasi atas diresmikannya gedung VIP RSUD Ahmad Yani yang juga dibarengi dengan launching Instalasi Kateterisasi jantung dan pembuluh darah,ruang bedah onkologi,klinik tumbuh kembang dan ruang perinatologi yang dimana ini sangat dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat khususnya di Kota Metro Bumi Sai Wawai yang sama-sama kita cintai ini,” tungkasnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Walikota Metro, Sekda Kota Metro,Komisi II DPRD Kota Metro, Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro,Dewan Pengawas RSUD Ahmad Yani Metro,Direktur RSUD Ahmad Yani Metro, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Metro, Kepala BPJS cabang Metro,Ketua Ikatan Dokter Indonesia(IDI) cabang Metro, serta para dokter spesialis dan dokter umum RSUD Ahmad Yani Metro. | Dicky

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/WhatsApp-Image-2018-12-21-at-17.33.54-604x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/WhatsApp-Image-2018-12-21-at-17.33.54-150x150.jpegRedaksi 1KesehatanMetroPemerintah KotaMetro | Walikota Metro Achmad Pairin meresmikan Gedung VIP A Nuwo Wawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani,Kota Metro, Jum'at (21/12/2018). Dalam laporannya, Direktur RSUD Ahmad Yani Metro, Drg. Erla melaporkan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan derajat kesehatan masyarakat Kota Metro dan terwujudnya visi misi Kota Metro. “Saya ucapkan...