Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Penulis: red

Metro | FP-KM (Forum Parkir Kota Metro) telah melakukan kegiatan bakti sosial korban tsunami dan gempa di Donggala, Sigi, dan Palu pada tanggal 3 Oktober kemarin telah menuai Kontra di media sosial. Diduga pejabat inisial IW salah satu Wakil Ketua DPRD Mesuji telah melakukan penghinaan dan pelecehan terhadap Forum Parkir Kota Metro. Postingan salah satu pengurus FP-KM di media sosial FB, diduga IW sang pejabat telah berkomentar tidak layak karna menghina kegiatan FP-KM.

Dalam hal ini Sekretaris FP-KM Hanafi angkat bicara tentang persoalan tersebut, “Sangat disayangkan sekali, seorang pejabat apalagi wakil rakyat yang mempunyai jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD seharusnya mendukung kegiatan tersebut, tetapi justru menjatuhkan citra forum di media sosial dengan kata-kata yang tidak pantas untuk di contoh. Apabila dalam waktu dekat IW tidak ada etikat baik untuk meminta maaf secara terbuka di media cetak, online, dan elektronik, kami FP-KM akan melakukan gugatan secara hukum langsung ke POLDA Lampung atas dasar pelanggaran etik, pencemaran nama baik dan panghinaan di akun media sosial UU IT, bukti bukti sudah dipersiapkan semua,” geramnya.

“Kami berharap agar segera diproses hukum dan akan kami laporkan ke badan kehormatan etik DPRD Mesuji tembusan partai yang telah mengusungnya, kami berharap agar segera memberikan sangsi tegas atas perbuatannya.” Jelas Hanafi.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/FP-KM-copy-600x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/FP-KM-copy-150x150.jpgRedaksi 1DPR | DPRDMesujiMetroPengaduanPenulis: red Metro | FP-KM (Forum Parkir Kota Metro) telah melakukan kegiatan bakti sosial korban tsunami dan gempa di Donggala, Sigi, dan Palu pada tanggal 3 Oktober kemarin telah menuai Kontra di media sosial. Diduga pejabat inisial IW salah satu Wakil Ketua DPRD Mesuji telah melakukan penghinaan dan pelecehan terhadap...Komunikasi dan Informasi Online Lampung

Tulis1