MARGA PUNDUH | Untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif menghadapai Pemilu Tahun 2019. Uspika Marga Punduh dan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran menggelar Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di Desa Kampung Baru, Kecamatan Marga Punduh, Kamis (22/11).

Kegiatan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres tahun 2019 tersebut dihadiri Komisioner KPU Kabupaten Pesawaran, Uspika diwilayah setempat, para perwakilan partai politik, PPK dan Panwaslu setempat, para kepala desa, serta tokoh masyarakat dan masyarakat diwilayah setempat.

Komisioner KPU Kabupaten Pesawaran, Aan Saputra mengatakan, Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres tahun 2019 adalah untuk menyamakan persepsi agar pemilu dapat terlaksana secara jujur dan adil, serta tercipta secara aman, damai dan sejuk.

“Gunakan hak pilih untuk memilih salah satu partai politik yang benar-benar dipercaya. Hari ini adalah menyamakan persepsi agar pemilu dapat terlaksana secara jujur dan adil serta tercipta secara aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Aan menyampaikan, bahwa KPU telah melaksanakan beberapa tahapan Pileg dan Pilpres, dan kedepan rencananya akan menyerahkan APK ke PPK.

“Mohon juga untuk rekan-rekan Panwas untuk dapat melakukan pengawasan dilapangan. Dan, kegiatan deklarasi damai ini untuk kepentingan bersama dan masa depan kita selama lima tahun ke depan,” tandasnya.

Sementara, Kapolsek Padang Cermin, AKP Zulkifli Rusli menyatakan sangat mendukung kegiatan deklarasi damai Pileg dan Pilpres diwilayah setempat, dengan harapan dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di Dapil IV.

“Kami juga sangat mengharapkan tenaga, pikiran dan dukungannya dan berharap ditanggal 17 April 2019 (Pileg dan Pilres, Red) dapat terlaksana dengan baik. Kami tidak bisa berbuat banyak tanpa ada dukungan dari teman-teman yang ada di Marga Punduh dan Punduh Pedada. Dan berharap Pemilu 2019 berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” harapnya.

Diketahui, dalam kegiatan Deklarasi Damai yang dilaksanakan ini, untuk menciptakan Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, damai dan kondusif dilakukan Penandatanganan Deklarasi Pemilu Pileg dan Pilpres 2019. | Hendri

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/WhatsApp-Image-2018-11-23-at-06.21.57-533x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/WhatsApp-Image-2018-11-23-at-06.21.57-150x150.jpegRedaksi 4Pemerintah KabupatenPemiluPesawaranPilpresMARGA PUNDUH | Untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif menghadapai Pemilu Tahun 2019. Uspika Marga Punduh dan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran menggelar Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di Desa Kampung Baru, Kecamatan Marga Punduh, Kamis (22/11). Kegiatan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres tahun 2019 tersebut dihadiri Komisioner KPU...

Tulis1