Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Pewarta: blng/bwm/rls

TANGGAMUS | Pemerintah Kabupaten melalui TP PKK Tanggamus adakan Pelatihan Training Of Trainer (TOT)  Program Ibu bersama TP PKK Pusat dan PT. Tirta Investama dari Jakarta, bertempat di Gedung PKK Pemkab Tanggamus,  Jumat (31/8/18).

Dalam Sambutan Ibu Pj. TP PKK Tanggamus yang diwakili oleh Ibu Romi Karjiono, mengatakan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  TP PKK pusat yang langsung dihadiri Pokja IV Ibu Endang Budi Martini serta Ibu Ratih Dwi Puspitasari dari PT.  Tirta Investama.

Harapan beliau, kepada segenap jajaran TP PKK Kabupaten Tanggamus yang mengikuti kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini untuk dapat memanfaatkan Training Of Trainer (TOT)  yang diselenggarakan oleh TP PKK pusat bekerja sama dengan PT.  Tirta Investama dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya ibu dapat menjadi fasilitator supaya dapat menambah kemampuan daya manusia PKK di Kabupaten Tanggamus untuk menciptakan gerakan masyarakat  hidup sehat (GERMAS).

Sementara dalam sambutan Ibu Rika Heri Sulistiyo mewakili Ketua TP PKK Pusat Prov. Lampung menyampaikan bahwa seperti kita ketahui bersama pembangunan kesehatan harus dipandang sebagai suatu investasi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Pemerintah saat ini sedang gencar membangun satu program yaitu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang salah satu fokus kegiatannya adalah meningkatkan kegiatan program preventif dimana pokok kegiatan utamanya adalah makan buah dan sayur serta minum air putih.

Untuk mendukung kegiatan tersebut seluruh lapisan masyarakat harus terlibat dan memulai semuanya dari keluarga, karena keluarga adalah tempat yang sangat tepat untuk menanamkan kebiasaan baik mulai dari anak sejak usia dini.

Selanjutnya, kami juga mengucapkan terima kasih kepada TP PKK pusat dan PT. Tirta Investama yang telah mengadakan kegiatan Training of Trainer (TOT)  air bagi kesehatan.

“Sehingga dapat menambah wawasan bagi para kader kami dalam hal pemenuhan gizi seimbang dan juga kebutuhan air putih sesuai dengan usiaya. Semoga ini dapat menjadi salah satu bentuk Konkrit sumbangsih para kader PKK kepada lingkungan sehingga program ini menjadi satu visi menuju Indonesia Sehat,” ucapnya.

Turut hadir Ibu Rika Heri Sulistiyo mewakiki Ketua TP PKK Provinsi Lampung,  Ibu Endang Budi Martini dari PKK Pusat Pokja IV (sebagai Pemateri), Ratih Dwi Puspitasari dari PT. Tirta Investama, Jakarta (sebagai Pemateri),  Ibu Romi Karjiono mewakili  Ibu Pj. Ketua TP PPK Kab. Tanggamus, Bapak Ismail, M. Pd. I,  Jajaran TP Pkk Kab. Tanggamus,  Ketua TP PKK Kecamatan, serta para Kader Posyandu.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-08-31-at-7.27.56-PM-600x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-08-31-at-7.27.56-PM-150x150.jpegRedaksi 4KesehatanPemerintah KabupatenTanggamusPewarta: blng/bwm/rls TANGGAMUS | Pemerintah Kabupaten melalui TP PKK Tanggamus adakan Pelatihan Training Of Trainer (TOT)  Program Ibu bersama TP PKK Pusat dan PT. Tirta Investama dari Jakarta, bertempat di Gedung PKK Pemkab Tanggamus,  Jumat (31/8/18). Dalam Sambutan Ibu Pj. TP PKK Tanggamus yang diwakili oleh Ibu Romi Karjiono, mengatakan ucapan...

Tulis1