Tim Skuat Garuda Dipastikan Tidak Sendiri Melawan Tuan Rumah Di Thailand

Bola | Perjuangan Boaz Solossa dkk dipastikan akan mendapatkan dukungan dari suporter Indonesia saat Skuat Garuda bermain melawah tuan rumah Thailand, Sabtu (17/12) malam di Stadion Rajamangala.

Ya, kepastian adanya dukungan langsung dari suporter Indonesia yang akan hadir di stadion diungkapkan oleh Kedubes Republik Indonesia di Thailand. Bahwa sudah ada sekitar 700-an suporter Indonesia yang mendaftar untuk menyaksikan langsung pertandingan leg kedua final Piala AFF 2016.

Seperti yang kami dikutip dari merdekacom, bukan hanya membantu mendata dan menggalang suporter, pihak KBRI juga menyiapkan transportasi ke stadion, mencetak kaos dan juga menyiapkan atribut dukungan untuk Boaz Solossa dkk.

“KBRI membantu pembelian tiket, melalui federasi yang dimaksud. Bahkan sudah terdaftar sebanyak 700 penonton yang dikoordinir oleh KBRI,” ujar Ahmad Rusdi, Dubes RI.

“KBRI sudah menyiapkan bus, mencetak kaos, dan menyiapkan atribut ataupun bendera, sehingga bisa menambah semangat pemain,” tambahnya.

Selain dari pihak KBRI, pihak PSSI juga mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan alokasi tiket dari tuan rumah sebanyak 500 tiket. Dan dari jumlah itu, menurut Waketum I PSSI, Joko Driyono, sudah lebih dari separuh terjual.

“Dari total 500 tiket itu, sudah ada terjual sebanyak 300 tiket. Karena permintaan dari KBRI cukup tinggi, sisa tiket dari PSSI akan kami share. Itu agar penyerapannya maksimal,” terangnya. | red/merdekacom

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *