Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Metro | Dengan kekuatan  11 atlet  dan dua pelatih, Tim sepatu roda Club Orion Kota Metro, mengikuti Kejurnas Sepatu Roda Piala Walikota Solo V tahun 2018, di Stadion Manahan Solo, tanggal 3 sampai dengan 5 Agustus 2018.

Hal tersebut dikatakan Herwanto Agung Wibowo selaku Team manager, Kejurnas tersebut diadakan dan diikuti berbagai club Daerah se-Indonesia, diantaranya dari Jakarta, Bandung, Bengkulu, Surabaya, Semarang, Wates, Yogyakarta, Palembang, Bandar Lampung dan Solo sendiri selaku tuan rumah.

“Bahkan ada peserta yang dari luar negeri yakni Vietnam, sedang dari Lampung diwakili Tim Sepatu Roda Club Orion Kota Metro di bawah binaan Triana Aprisia dan Tim Wheeling Bandar Lampung,” ucap Bowo, sapaan akrabnya, selasa (7/8/2018).

Lebih lanjut ditambahkan Bowo, pada kejurnas tersebut, Tim sepatu roda Club Orion Kota Metro berhasil menyabet Juara III nasional di kelas RX Relay Putri Terbuka.

“Alhamdulillah, nggak sia-sia berangkat ke Solo, kita berhasil mengambil gelar juara III Nasional, dengan kekuatan Atlet putri kami, yakni Asysyam Cantika Aini (Aca) siswi SMPN 1 Metro kelas 8, Dzakiyah Az Zahra Azhmi siswi SD Muhammadiyah Metro kelas 5 dan Firstly Ananda Sefira siswi Muhammadiyah 3 kelas 7 serta pelatih Rio Mushafar. Saya berharap, kedepannya atlet kita ini lebih dapat berprestasi lagi, tentunya perlu dukungan dari kita semua masyarakat Kota Metro dan khususnya KONI Kota Metro,” pungkas Bowo. | (Abs).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/08/7.8-Tim-Orion-Kota-Metro-Juara-III-Nasional-RX-Relay-Putri-Terbuka-Piala-Walikota-Solo-585x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/08/7.8-Tim-Orion-Kota-Metro-Juara-III-Nasional-RX-Relay-Putri-Terbuka-Piala-Walikota-Solo-150x150.jpgRedaksi 2MetroOlah RagaSepatu RodaMetro | Dengan kekuatan  11 atlet  dan dua pelatih, Tim sepatu roda Club Orion Kota Metro, mengikuti Kejurnas Sepatu Roda Piala Walikota Solo V tahun 2018, di Stadion Manahan Solo, tanggal 3 sampai dengan 5 Agustus 2018. Hal tersebut dikatakan Herwanto Agung Wibowo selaku Team manager, Kejurnas tersebut diadakan dan...Surat Kabar Online

Tulis1